Jumat, 14 Februari 2014

OBJEK WISATA AIR PANAS, BARABAI, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.



OBJEK WISATA AIR PANAS, BARABAI, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.



Pertama Masuk ke Wisata Air Panas



Saya waktu magang/PKL Di Barabai, kalau saya oulang ke rumah tidak lupa saya bawa oleh-oleh Apam sama kacang jeruk.

Kota Barabai, dikenal dengan Kota Apam.

Mungkin belum ada yang tau apa itu Apam,
Apam adalah sebuah makanan khas orang Barabai dimana makanan ini terbentuk seperti kue roti dan terbuat dari gula merah yang dicampur langsung senagn tepung..  Apam ada dua warna ada yang Kuning dan Putih, hehe satau saya…!!
Kalau jalan-jalan ke Kota Barabai jangan lupa icip apamnya orang Barabai

Di Kota ini banyak tempat wisata alam yang masih terjaga kelestariannya,
Salah satunya ada Air Panas, yang saya kunjungi bersama temen saya berapa bulan yang lalu.
Objek wisata sumber air panas terletak didesa murung kecamatan hantakan.


Sebagian orang juga percaya dengan khasiat yang berada di objek wisata air panas ini.
Waktu saya kesana banyak orang mengusap wajahnya dengan lumpur panas untuk menghilangkan jerawat, katanya ,. Hhihihi….



Sumber : Dwi Pantara Wira Yudha Rustam





Tidak ada komentar:

Posting Komentar